Faith of our Fathers (2015) - Eng Sub


Sinopsis Film Bioskop. Faith of Our Fathers (2015). Film gagasan Carey Scott, diproduksi oleh Pure Flix dan Samuel Goldwyin Films, menceritakan tentang sedikit pertempuran hebat yang berlangsung tahun 1969 di Vietnam. Sebuah perang yang menghabiskan sangat banyak dana dan lenyapnya ribuan nyawa, berikut serdadu AS yang sangat banyak menghilang di arena perang maha dahsyat itu.



Film ini tidak bercerita tentang peperangan yang berlangsung saat itu, tetapi akan menceritakan bagaimana dampak sebuah kisah antara dua orang ayah dari dua orang pria muda yang saat itu sedang berada di garis depan pertempuran melawan Vietkong.

Salah satu aktor dari keluarga Baldwin ada dalam film ini yakni Stephen Baldwin yang memerankan Mansfield. Beberapa surat yang sempat dikirimkan ayahnya, tidak membuat John (dibintangi Kevin Downes) mengetahui bagaimana peristiwa sebenarnya yang dialami oleh ayahnya di medan tempur. Akhirnya ayah dan anak berpisah tanpa pernah bertemu lagi.

Dalam sebuah cerita drama yang diangkat dari sebuah kisah nyata ini, Kopral Steven George (dibintangi oleh Sean McGowan) adalah seorang yang taat beragama. Dalam beberapa kesempatan dia menyempatkan diri untuk meyakinkan teman-teman satu peletonnya untuk tetap teguh dalam menjalankan misi meski harus berisiko tewas, tetapi ada perlindungan yang maha kuasa atas diri mereka, meski kegiatan Steven ini kerap dihalangi oleh Mansfield.

Hingga akhirnya dia dan temannya Private Goldstein tewas, mereka sempat memberikan kabar tentang keseharian mereka pada anak-anaknya. Anak Goldstein dan anak Steven, Wayne (dibintangi oleh David AR White). Saat terakhir grup garis depan dipimpin oleh mansfield harus melakukan sebuah aksi penyelamatan yang berujung maut pada grup itu.

Dalam cerita ini, pada waktu hingga 20 tahun kemudian John dan Wayne yang bersama-sama selalu disurati oleh ayah mereka, akhirnya bertemu disebuah tempat yang tak disengaja, dan saling merasakan bagaimana keyakinan yang mereka miliki, dapat terus mempertahankan prinsip hingga akhir hayat. John dan Wayne bertemua pada tugu peringatan penghargaan terhadap veteran perang vietnam di Washington.







 

0 comments: