Do you believe? (2015)


Sebuah film produksi Pure Flix, disutradari oleh Jon Gunn, seorang sutradara yang juga menggarap film God's Not Dead. Film ini dibintangi oleh Mira Sorvino, pemenang Academy Awards, lalu Sean AstinAlex Penavega, film ini mengetengahkan tentang kepercayaan orang kristen terhadap Tuhan, dalam menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.





Review Cinema: Do You Believe (2015)

Review Cinema: Do You Believe (2015)

Review Cinema: Do You Believe (2015)




Berikut ini sedikit sinopsis film ini. Dengan berbagai macam jiwa, berbagai macam kebiasaan, setiap orang memilih jalan masing-masing dengan arah yang berbeda. Selama mereka masih hidup, tentu akan menghadapi hal-hal yang tidak diharapkan, namun mereka masing-masing akan menemukan kekuatan didalam salib Kristus, meski bahkan saat mereka tidak (belum) mempercayainya.

Seorang pastor wilayah sangat dikejutkan dan digoyahkan keimanan dan keyakinannya oleh seorang pendeta pinggir jalan, dimana pendeta itu mengingatkan bahwa setiap keyakinan yang benar membutuhkan bukti dan fakta. Banyak keluarga yang ditemuinya dengan berbagai metode yang diharapkanny mampu menyelesaikan masalah, justru menambah permasalahan yang sedang mereka hadapi.

Narkoba, brutalisme, perampokan dan pembunuhan, serta merta terjadi di depan mata sang pastor, dan berbagai aktivitas yang tidak diharapkan itu harus terjadi. Hingga peristiwa yang juga tak disangka-sangka, hadir dalam keluarga sang pastor.

Setiap petualangan hidup yang dilakukan manusia disetiap kesempatan, betapapun besar problem hidup yang sedang dialaminya, ternyata Tuhan ikut bekerja diantara problem itu untuk menemukan solusi.




0 comments: